Senin, 19 Maret 2012 - 0 komentar

Sedih yang harus Berujung


Judul lagunya nyontek punya Glenn Fredly,Penyanyi kesayangan Adeng ku,
Orang yang yang sama sekali ga punya hubungan darah sama kita,keluarga besarku,
Cuma takdir & Kehidupan Menuntun Beliau ke Kehidupan Kami,
Baik,Pengertian & Selalu kami Manfaatkan kebaikannya,
Dulu ...waktu sekolah selalu minta uang Jajan lebih,Selalu minta beliin barang-barang yang ga bisa aku dapet kalo minta nya sama Mamah.
inget banget,Beliau yang selalu ngurus-ngurusin kepentingan sekolahku,dari mulai SMA sampe Pertama Kali Masuk Kuliah Adeng yang urus.
Selalu jadi tempat Ngelampiasin Marah n Emosi kalo lagi di Marahin mama,tempat ngambek ga jelas,kalo lagi Berantem sama pacar,
kalo inget raut mukanya sekarang ini jadi Sedih,giginya aja sompel ditengah,inget kalo dia lagi ketawa,bercanda an,tapi hampir ga pernah bisa inget,tampang dia kalo lagi marah,karena hampir ga pernah dia nunjukin marah ke aku & ade-adeku,padahal kita dulu bandel & ribetnya udah kayak apaan,dia mah sabar aja  ngadepin nakalnya kita,Bahkan sempet aku kabur dari rumah,& tinggal dirumahnya sampe beberapa bulan,Karena berantem sama Mamah.

Adeng,Kangen ....
Istirahat yang Tenang Disana,
Tuhaan...
Sediakan tempat Ternyaman untuk Beliau,Bukannya Engkau Telah banyak memberinya Ketidak Adilan Sedari Ia Lahir??Namun ia masih terus Tersenyum Menysukuri apa yang ia Terima,Mesti belum tentu Semua orang mampu menerima Ketidak adilan itu.
aku Mohon Padamu,Atas  Perlindungan,Kasih Sayang,& Kebahagian Yang ia persembahkan Untuk Kami,Yang Jelas Bukan darah dagingnya.
Beri Ia Kedamaian,aku Rasa beliau sudah Sangat Lelah menghadapi hari-harinya di Dunia ini dengan Cercaan,Hinaan sampai Diabaikan,& diasingkan .


3 oktober tahun lalu sempet kepikiran untuk ngucapin selamat ulang tahun untuk beliau,cuma banyak yang kita pertimbangin,apalagi sekarang dia sudah punya Istri yang Cemburuan & galaknya minta ampun.
mana kita juga sudah lama Putus komunikasi,tapi walaupun begitu,aku sangat tau,Beliau orang yang sangat sayang banget sama kita,
adekku Cerita terakhir Beliau kerumah,cuma sekedar ngasih uang Jajan untuk Adekku,ga ada lima menit Beliau langsung pergi buru-buru,Naik Mobil Ambulance lagi Datengnya, sekalian Lewat rumah katanya.
sebenernya sih ga Istimewa ya,tapi apa yang Beliau lakuin untuk kita,Yang bukan jelas apa-apanya itu yang bikin kita sayang sama Beliau,
keluarga kandung aja belum tentu mau memperlakukan kita kayak gitu,


Tuhan..
Tolong sampaikan rasa Terimakasih ini Untuknya,Ia begitu Ikhlas menerima Kenakalan,kekurangan kami,yang Hanya di pertautkan sebagai Anak Adam.
sampai kan juga Ribuan Maaf yang tak Sempat Terucap,
Kami belum bisa membalas semua yang ia Beri untuk kami,kami belum sempat memberinya Kedamaian seperti apa yang ia tuturkan,
Jika masih bisa kami memberi,Kali ini kami hanya mampu mendendangkan Kidung Surga untuknya,
Semoga Mampu Menjadi Pertautan rasa Diantara Kami ...

Teruntukmu Adeng Tersayang " HUSNA ISKANDAR"
Yun sayang adeng,yun Tetap anak Adeng.
Bahagia disana ya deng,Tempat dimana ga satu orang pun akan mengabaikan Adeng.

                                                                                                                                                                                 
 18 Maret 2012 

0 komentar:

Posting Komentar