Jumat, 22 Juli 2011 - 0 komentar

Karena Aku mencintaimu

oleh : Ferra Raoyan

Seperti biasa aku masih tetap memelukmu ,dengan air mataku,berbagi kamar ketika kau pergi meninggalkan rumah,karena pertengkaran dengan ayah mu.
Banyak bekas luka di hampir seluruh tubuh mu.
“Ayah memukuliku karena aku tidak lulus ujian “ujarmu
Kubersihkan bekas darah,dan sedikit ku kompres bekas memar di tubuh mu.
Bukan sekali ini kita menangis dikamar ini bersama.
Sudah bertahun-tahun…
Seperti pagi yang tak pernah terlambat datang,aku selalu disampingmu.
Layaknya hujan yang dinginkan bumi,dengan siramannya,aku akan menemanimu,dan tak akan pernah pergi menginggalkanmu.
Tidak seperti pacar-pacarmu,yang selalu hilang,ketika mereka tak lagi “senang”

Apa yang tidak kau certitakan padaku,tentang dukamu,cinta pertamamu,dan segala hal tentangmu,mengisi di setiap pembuluh darah otakku.
Kebiasaan mu menangis sembari memelukku,saat  orang tuamu memarahimu...
Aku selalu ingat,
Tentang cinta pertamamu,dan bahagianya kamu ketika untuk pertama kali pacarmu menciummu.
Apa yang tidak aku ketahui tentangmu….???
Dan aku dapat merasakan bahagia itu,jelas !!! dari binar matamu

Apa kurangnya aku untukmu?????

Saat kau terjatuh,dan mengaduh,aku akan selalu mendekapmu.
Dan tak Cuma itu!!
Aku akan terus mendukungmu,untuk semua yang menjadi Inginmu!!
Apapun itu…

Bukan aku iri,akan kemolekan tubuhmu,ketika aku melarangmu membuka Auratmu,
Bukan aku cemburu dengan pacar-pacarmu,ketika mereka datang,menyambangimu.
Karena aku tak ingin mereka menyakitimu !!!
Karena sakitmu,adalah deritaku,
Karena kau teman masa kecilku…
Bukan karena aku mencintai pacarmu….!!!
bukan karena aku iri dengan kemolekan tubuhmu..!!!
Tapi karena aku mencintaimu…!!!
Maafkan aku karena mencintaimu…!!!




0 komentar:

Posting Komentar