Senin, 07 Juli 2014 - 0 komentar

Chika & chika

Chika ...
Entah apa yang mereka tanamkan di otak chika,
Semalam mama telpon ke hp chika,chika angkat terus chika tutup telponya,mama telpon lagi sudah ga diangkat
Nak, ga ada hal yang paling pedih kecuali ini

Tuhan...
Apakan ini memang seharusnya kunikmati?semua bagian ku?jika ini bagian dari karma bagi dosaku?dosa yang mana?
Aku tau aku selalu menyakiti ibuku?tapi rasanya aku selalu rindukan mamaku,selalu berusaha beri yang terbaik,walaupun terkadang memang tak sesuai keingginan beliau,
Tidak adakah cara lain,selain aku harus menghamba pada orang yang terus menyakitiku,hanya untuk memeluk anak ku
Haruskah aku bertindak selayaknya binatang,yang harus membuang rasa rindu pada putriku sendiri,
Sedang nafasku kini hanya berharap padanya ...

0 komentar:

Posting Komentar